Friday, January 22, 2010

Darah Perawan Bulan Madu (Format RMVB)


Darah Perawan Bulan Madu ini di mengisahkan sepasang pengantin baru yakni Putra (Restu Sinaga) dan Amira ( Indah Kalalo ) hendak berbulan madu di sebuah pulau milik Putra. Tetapi keganjilan menjemput mereka berdua yang menampakan keanehan yang di luar akal sehat.

Fenomena penampakan hantu wanita dengan gaun pengantin selalu hadir mengganggu mereka berdua. Alhasil, babak demi babak, misteri mulai terkuak. Hasrat ingin asyik masyuk berbulan madu mencapai kenikmatan dan kebahagiaan serta dengan kamar tidur yang menawan hati, kolam renang yang penuh gelora nafsu berubah menjadi tempat yang mengerikan seperti neraka.

Film Darah Perawan bulan madu. Bertemakan cerita horor indonesia, kembali disajikan dengan ciri khas. Seperti biasa, film horor ini dibumbui tema wanita cantik dan seksi dengan sedikit baju terbuka.

Film garapan sutradara Hartawan Triguna ini menuangkan horror yang berbeda dengan yang lainnya. Dengan menelorkan nuansa yang seram dan menarik untuk diteruskan bilamana anda menonton dari awal maka bawaan nya selalu penasaran.

Seorang pria bernama Putra (Restu Sinaga) yang menikahi Amira (Indah Kalalo) ingin memberikan pengalaman bulan madu yang terbaik untuk istrinya di pulau pribadi miliknya. Namun, keanehan-keanehan menghantui mereka sebagai pengantin baru.

Dari kamar tidur yang hangat, kolam renang yang penuh gejolak, kamar mandi yang romantis, dan di setiap sudut pulau, tiba-tiba sesosok hantu berbaju pengantin menagih hutang darah. Sebuah rahasia gelap dan mematikan merubah malam-malam yang hangat menjadi sepanas di neraka...

Country: Indonesia
Production Company: Sentra Films
Genre: Horror
Director: Hartawan Triguna
Starring: Indah Kalalo, Restu Sinaga, Adelia Rasya, Yogi Aldi
Length: 87 mins

Download link :

Part 1 | Part 2

Gunakan Hjsplit pro untuk join sume video

No comments:

Post a Comment