Thursday, January 27, 2011

Sholin 2011

Untuk film-film Asia yang dibuat di Hongkong, seringkali saya nonton. Termasuk Shaolin di tahun 2011 ini. Ceritanya mengisahkan tentang kekuasaan versus kebijaksanaan. Selain Andi Lau sebagai pemeran utamanya, Jackie Chan selalu menjadi pemanis film Hongkong. Apa yang saya lihat di film ini? Seni bela dirinya tentu saja. Kedua plot cerita yang menarik dipakai sebagai motivasi diri. Selain itu, film yang saya tonton selalu saya kaitkan dengan kejadian di masa sekarang, dimana China sedang membuat kekuatan ekonominya terhadap Amerika. Jika mengikuti cerita ini, terlihat runutan sejarah singkat yang seakan-akan mengisahkan kejadian di masa kini. Adegan terakhjrnya, si bule-bule jahat itu (maaf), akhirnya digagalkan kegiatan membom kuil oleh para shaolin. Buat saya pribadi terus terang, adegannya membuat yg nonton tidak ingin beranjak dari tempat duduk, two thumbs up!

Download link :

01 | 02

Please join the files with:



No comments:

Post a Comment